ads

How To Drawing Vector Portrait Using Illustrator CC



Hai kawan, selamat datang di www.arikdsgn.com situs sederhana buatan saya sini. kali ini saya akan menunjukan bagaimana cara membuat vector portrait dengan software adobe illustrator cc 2015. vector yang saya buat seperti gambar diatas merupakan photo dari temen saya sendiri dan tentunya photo kawan-kawan juga bisa dibuat seperti gambar vector diatas. Jika kawan-kawan ingin membuat vector sendiri dirumah seprti gambar diatas bagi yang pemula silahkan ikuti tutorial video dari www.arikdsgn.com dibawah ini.

Oia sebelumnya kawan-kawan seandainya jika tetap ingin mendapatkan informasi atau tentang tutorial vector dengan illustrator atau tutorial photoshop lainya jangan ragu silahkan subscribe atau berlangganan di channel saya. Terimakasih telah mengunjungin www.arikdsgn.com dan semoga bermanfaat.

Tonoton Video Turorial:


Comments

Popular Posts